Bukan Main! Petarung Indonesia Bakal Tunjukkan Skill di Depan Khabib Nurmagomedov

Bukan Main! Petarung Indonesia Bakal Tunjukkan Skill di Depan Khabib Nurmagomedov

Pejuang dari Indonesia, Elipitua Siregar akan segera menunjukkan kekuatannya di depan Khabib Nurmagomedov di satu kejuaraan di Singapura.

Dalam acara tersebut, Elipitua Siregar akan menghadapi pejuang Jepang bernama Senzo Ikeda, Jumat (14/1/22).

Duel berjudul One: Heavy Hitters akan merasa istimewa karena dihadiri oleh legenda bebas Tarung (MMA) Khabib Nurmagomedov.

Elipitua Siregar harus benar-benar berjuang untuk memenangkan duel. Karena lawan yang dihadapi adalah pemegang sabuk juara pankase.

Senzo Ikeda telah miskin di dunia profesional MMA sejak satu dekade lalu. Dia direkam untuk berkompetisi dalam 17 pertandingan dengan skor 11 kemenangan.

Jam penerbangan tiga kali lebih tinggi dari Eliptu Siregar yang baru saja menjalani lima pertandingan dengan empat kemenangan. Namun, Eliptu tidak akan takut. Pertempuran Indonesia akan melepaskan kemampuan terbaiknya.

Terutama kali ini dia akan bertarung sebelum idolanya, Khabib Nurmagomedov. Eliptu Siregar mengklaim ingin foto dengan idola jika diberi kesempatan.

Ingin foto dengan khabib nurmagomedov
Eliptua Siregar berharap untuk menangkap momen pertemuan dengan Khabib Nurmagomedov dalam sebuah foto. Jadi kemudian Elipti dapat mengingat momen-momen indah yang terjadi di Singapura.

“Ingin mengambil foto dengannya, itu pasti. Ini seperti itu, dia bisa dikatakan sebagai idoa juga. Tidak hanya untukku, tetapi untuk pegulat lain. Bahkan pejuang Mma Indonesia juga senang melihat permainan,” Eliptu berkata melaporkan dari Antara.

Khabib Nurmagomedov sendiri hadir untuk menjadi Cornerman untuk Saygid Izagakhmaev. Siswa Khabib akan menjalani debutnya pada satu Champuunch dengan menghadapi James Nakashima.

Bersaing di depan idola, itu jelas merupakan motivasi terpisah untuk Elipitua Siregar.

Baca Selengkap nya : Kunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page